Ka. Lapas I Medan, Hadiri Serah Terima Jabatan PLT kepala LPKA Kelas I Medan

Bos com,MEDAN - Ka.Lapas I Medan, Maju Amintas Siburian ikut menyaksikan serah terima jabatan dan Pisah sambut kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Medan. Pelantikan dan Serah terima jabatan tersebut langsung disaksikan juga oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Agung Krisna. Dalam kesempatannya Agung krisna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tri Wahyudi Kepala LPKA Kelas I Medan yang memasuki masa purna tugas serta atas prestasi dan dedikasi tri wahyudi untuk LPKA Kelas I Medan selama kurang lebih 2 tahun 6 bulan dengan masa kerja pension 33 tahun 4 bulan. "Selamat memasuki masa purna tugas kepada bapak tri wahyudi, semoga masa pension ini dapat dinikmati dengan penuh raswa kebahagiaan dan suka cita." Kata agung krisna di halaman LPKA Kelas I Medan (sabtu, 29/6/24).

Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, semangat dan optimisme menyala. Kontribusi seseorang pensiun justru semakin nyata dan diperlukan pada saat terjun dalam kehidupan bermasyarakat. 

Kakanwil Sumatera Utara memberikan mandat kepada sebagai PLT Ka.LPKA yakni Dat Menda, yang juga menjabat sebagai Ka. Bag TU Lapas I Medan. 

Diakhir sambutannya sekali lagi agung krisna menyampaikan ucapan selamat memasuki maswa purnabakti kepada tri wahyudi," saya menyampaikan pengharagaan dan setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas di LPKA dan kepada Bapak Dat Menda PLT. Ka.LPKA selamat bekerja" Tutupnya.(JN)




Lebih baru Lebih lama