Kalapas Pemuda Langkat Hadiri Acara Puncak HANI Tahun 2024 di BNNK Langkat

Bos com,LANGKAT - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HANI 2024, Kalapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut, Raymon Andika Girsang ikuti acara puncak oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Langkat. Rabu (26/06). Bertempat di Kantor BNN Kabupaten Langkat.

Acara puncak peringatan ini diikuti langsung oleh Pj. Bupati Langkat, Forkopimda Kab. Langkat, Kalapas Pemuda Langkat, Kalapas Narkotika Langkat, Karutan Tanjung Pura, dan Karutan Pangkalan Brandan ikut memeriahkan acara tersebut.

Dengan adanya HANI ini diharapkan semua pihak dapat berperan aktif dalam menjaga wilayah terutama Langkat bebas dari sindikat peredaran narkoba dan menjadikan Langkat wilayah BERSINAR (Bersih Narkoba).

Hari peringatan Narkotika Nasional dieperingati setiap tahun pada tanggal 26 Juni dan di Tahun 2024 ini peringatan HANI secara nasional mengambil tema "Masyarakat bergerak bersama melawan narkoba menuju Indonesia bersinar".

Pertemuan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antar Aparat Penegak Hukum (APH) terutama antar Lapas Pemuda Langkat dengan BNN Kabupaten Langkat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama