Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Sukses Jadi Tuan Rumah Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumatera Utara.

Bos com,PEMATANGSIANTAR - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumatera Utara mengadakan pertemuan rutin pada Sabtu (22/06). Pada acara kali ini, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar terpilih mewakili Rayon II sebagai tuan rumah dalam Pelaksanaan Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumatera Utara.

Acara yang mengusung tema "Perempuan Bersahaja, Perempuan Kreatif, Perempuan Berkarya di Era Milenial" ini dihadiri secara langsung oleh Ny. Ari Agung Krisna selaku Penasihat PIPAS Sumatera Utara. Dalam kesempatan ini, Ny. Ari Agung Krisna, yang juga selaku Ibu Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara, menegaskan pentingnya peran isri dalam memberi dukungan kepada suami masing-masing. "Semoga dengan kerja keras dan kebersamaan, kita dapat memberikan kontribusi yang nyata dan bermanfaat bagi organisasi, keluarga, dan Masyarakat", ungkapnya.

Kegiatan PIPAS ini tentunya dinilai memiliki dampak positif tidak hanya kepada ibu-ibu Pemasyrakatan, namun secara luas dalam rumah tangga pemasyarakatan. Dengan adanya dukungan dari PIPAS tentunya dapat meningkatkan motivasi bapak-bapak petugas dalam melaksanakan tugas dan fungsi dengan penuh rasa 

Pelaksanaan Pertemuan Rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumatera Utara ini juga bertujuan membangun paguyuban yang solid, berdaya guna, dan penuh kreativitas. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antar anggota dan memberikan dampak positif bagi Pemasyarakatan.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama