Lapas Kelas IIA Sibolga Laksanakan Sidang TPP Pengangkatan Tamping Dan Panitia Qurban

Bos com,SIBOLGA - Bertempat di Aula Sahardjo pukul 09.00 Wib, Lapas Kelas IIA Sibolga melaksanakan sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) untuk agenda program pengangkatan tamping/pekerja luar tembok serta pembentukan tim panitia qurban, Kamis (13/06/2024).

Sidang TPP yang diketuai oleh Kasi Binadik dan dihadiri oleh seluruh anggota TPP membahas terkait usulan dan kelayakan warga binaan yang akan mengikuti program tamping untuk pekerja luar tembok dan panitia qurban.

Kalapas Sibolga, Indra Kesuma mengatakan bahwa sidang TPP wajib untuk dilaksanakan sebagai langkah evaluasi kelayakan dan penilaian resiko terhadap warga binaan yang akan diusulkan menjadi tamping atau pekerja luar tembok dan juga pembentukan panitia qurban.

Dalam sidang TPP ini ketua dan anggota memberikan pandangan dan tanggapan terhadap 13 orang yang akan diangkat menjadi tamping dimana dalam sidang ini ditekankan kedisiplinan, tanggung jawab dan perilaku baik yang dapat menjadi contoh bagi warga binaan lainnya.

Untuk panitia qurban terdapat 47 orang warga binaan yang akan melaksanakan tugas pada penyembelihan hewan qurban di Lapas Sibolga pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.(JN)





Lebih baru Lebih lama