Lapas Kelas IIA Sibolga Menggelar Kegiatan Pelepasan Pegawai yang Memasuki Purna Bakti

Bos com,SIBOLGA - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga menggelar kegiatan pelepasan purna bakti sebagai wujud penghargaan dan apresiasi kepada ibu Siti Sarifah Sihombing yang telah mengabdikan diri kepada negara kurang lebih 35 Tahun, Kamis (27)/ 06/2024).

Bertempat di Aula Sahardjo Lapas Sibolga, kagiatan ini di hadiri oleh Kalapas Sibolga Indra Kesuma, Pejabat Struktural dan Staf. kegiatan yang berlangsung pukul 09.00 wib berlangsung penuh haru.

Dalam sambutannya, Kalapas Sibolga Indra Kesuma menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Kementerian Hukum dan HAM khususnya di Lapas Sibolga. Kalapas Sibolga mewakili seluruh petugas menyampaikan permohonan maaf bila selama bertugas terdapat kesalahan baik yang di sengaja atau tidak. Semoga selalu sehat wal'afiat serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Kami berharap memasuki masa purna bakti silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan dapat berkontribusi untuk Lapas Sibolga lebih maju kedepannya", ungkap Kalapas.

Dalam kesempatan ini juga Ibu Siti Sarifah Sihombing menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik selama bertugas. Semoga Lapas Sibolga tetap solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah, pemberian kenang-kenangan dan sesi foto bersama. (Humas/JN)



Lebih baru Lebih lama