Lapas Siborongborong Jalin Kerjasama Dengan RS Sint Lucia Pengoptimal Layanan Kesehatan

Bos com,SIBORONGBORONG - Pelayanan kesehatan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menjadi salah satu fokus utama kegiatan yang harus dipastikan dalam pembinaan di Lapas Siborongborong sebagai institusi pemberi pembinaan kepada warga binaan.

Disadari, bahwa lapas memiliki keterbatasan dalam memberikan layanan kesehatan, oleh karna itu dirasa perlu melakukan kerja sama dengan fasilitas kesehatan lainnya. Berdasarkan hal tersebut, maka Lapas Siborongborong melakukan kerja sama dengan RS. Sint Lucia dalam hal pemberian layanan kesehatan.

Bertempat di Rumah Sakit Umum Sint Lucia Jumat (28/06), Kasi Binadik bersama jajaran Keperawatan mengunjungi Direktur RS Sint Lucia, Purnama Sitindaon, S. Kep. М. Кер. Serasi SH selaku Kasi Binadik menyampaikan bberapa poin dalam pengoptimalan pelayanan kesehatan di Lapas Siborongborong.

Mengingat fasilitas kesehatan yang ada di Klinik Kesehatan Lapas Siborongborong pada kasus tertentu belum mampu dan memadai untuk menangani penyakit tertentu. Harapannya, dengan adanya kerja sama ini, skrining penyakit menular dan pasien-pasien yang harus rawat inap, dapat ditangani dengan cepat. (Humas Lasibor/JN)


Lebih baru Lebih lama