Pererat Sinergitas, Kalapas Rantauprapat Kumham Sumut Terima Kunjungan Kepala Staf Kodim 0209/LB.

Bos com,RANTAUPRAPAT- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat menerima kunjungan dari Kepala Staf Kodim 0209/Labuhan Batu, Mayor Inf Sondang Hamonangan Tanjung sebagai bentuk jalin silahturahmi dan perkuat sinergi di segala aspek antar instansi, Rabu (12/06/2024).

Kepala Staf Kodim 0209/LB mengatakan tujuan kedatangannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar dua instansi serta memperkenalkan diri sebagai Kasdim di wilayah Labuhan Batu." terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kalapas Rantauprapat atas sambutan hangatnya, kami segenap jajaran Kodim 0209 Labuhan Batu siap membantu dalam hal menjaga kondusifitas Lapas dari gangguan kamtib, baik di dalam Lapas maupun di luar Lapas.

Kalapas Rantauprapat mengucapkan terimakasih dan menyampaikan rasa senang atas kedatangan Kasdim 0209 Labuhan Batu ke Lapas Rantauprapat. "Saya pribadi sangat merasa senang atas kedatangan Bapak ke Lapas Rantauprapat. Semoga kedepannya sinergitas kerjasama antara Lapas Rantauprapat dengan Kodim 0209 Labuhan Batu yang sudah terbina dengan baik semakin baik lagi kedepannya," Harap Herliadi.

Kegiatan berlangsung di ruangan kerja Kalapas Rantauprapat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama