Perkuat Integritas, Jajaran Rutan Kelas IIB Sidikalang, Kanwil Kemenkumham Sumut laksanakan Apel Pagi

Bos com,SIDIKALANG - Dalam rangka meningkatkan Integritas serta menekankan kembali nilai etos kerja kepada jajaran, Rutan Kelas IIB Sidikalang melaksanakan kegiatan Apel Pagi yang diikuti oleh staff serta petugas jaga regu pengamanan.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Franky Togatorop, S.H., M.H. yang dalam arahannya Ka. Subsi Pelayanan Tahanan tersebut kembali mengingatkan kepada jajaran akan pentingnya menjaga Integritas dalam bekerja demi kelancaran tugas.

"Saya ingatkan kepada kita semua untuk menjaga Integritas serta menerapkan nilai etos kerja dalam pelaksanaan tugas kita, baik kepada staff maupun anggota jaga guna kelancaran tugas serta target kinerja kita nantinya dapat tercapai." Ucap Franky dalam arahannya.

Dengan demikian diharapkan para pegawai di lingkungan Rutan Kelas IIB Sidikalang dapat bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas di bidang masing-masing. Kegiatan ini ditutup dengan serah terima regu jaga dari regu jaga malam kepada regu jaga pagi.(JN/IG)


 

Lebih baru Lebih lama