Perkuat Sinergitas,Kalapas Himbau Seluruj Pejabat Struktural Untuk Saling Berkordinasi

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan mengadakan rapat internal dengan pejabat struktural terkait monitoring, evaluasi kinerja dan sinergitas antar seksi, Rabu (26/06/24).

Bertempat di ruang kalapas, Agustina menyampaikan bahwa laporan semester I sudah dapat disusun. Diharapkan seluruh seksi dapat menyamakan persepsi dan saling koordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam penyusunan laporan begitu juga dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing. Beliau juga mengingatkan agar mempersiapkan data-data warga binaan guna persiapan Pilkada Serentak serta membuat usulan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada pada Lapas Perempuan Medan. 

Dalam kegiatan tersebut, Agustina juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat struktural yang sudah melaksanakan tugas dan pekerjaan dengan baik dan tepat. 

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja Lapas Perempuan Medan, khususnya masing-masing seksi sehingga mampu menghasilkan capaian kinerja yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas. 

Di akhir rapat, Agustina meminta kepada seluruh pejabat untuk tetap mengutamakan kesolidan, sinergitas, kebersamaan dan koordinasi yang baik.(JN)

Lebih baru Lebih lama