Rudenim Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Gandeng Media untuk Edukasi Masyarakat tentang Rudenim Medan

Bos com,MEDAN- Menyambut Hari Raya Idul Adha yang penuh makna, Rumah Detensi Imigrasi Medan mengadakan pertemuan dengan media unit Kemenkumham Sumut di Ruang rapat Rudenim Medan.(19/06/2024)

Pertemuan yang berlangsung hangat ini bertujuan untuk mengevaluasi pemberitaan dan publikasi serta meningkatkan sinergi antara Rudenim Medan dengan media dalam rangka mengedukasi masyarakat tentang Rudenim Medan dan kegiatan-kegiatannya.

Karudenim Medan, Sarsaralos Sivakkar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rudenim Medan membutuhkan dukungan dari media untuk menyampaikan informasi yang positif dan akurat kepada masyarakat.

"Kami ingin menjalin kerjasama yang erat dengan media untuk membantu kami mengedukasi masyarakat tentang Rudenim Medan dan kegiatan-kegiatannya,” ujar Karudenim Medan.

Lebih lanjut, Karudenim Medan menjelaskan bahwa Rudenim Medan saat ini sedang dalam proses menuju predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Dalam rangka mendukung proses tersebut, Rudenim Medan membutuhkan peran media untuk menyampaikan informasi tentang pencapaian dan upaya-upaya yang dilakukan oleh Rudenim Medan dalam membangun Zona Integritas.

Menanggapi hal tersebut, Dedi Malau dari Media Online Triknews.co, mewakili media unit Kemenkumham Sumut,menyatakan kesiapannya untuk mendukung Rudenim Medan dalam mencapai predikat WBK.

"Kami akan lebih giat lagi mendukung dan mempublikasikan kegiatan-kegiatan Rudenim Medan melalui media sosial dan media massa lainnya,” jelas Dedi.

Pertemuan ini diakhiri dengan makan bersama kari kambing khas dari para Deteni Rudenim Medan yang beragama Islam,sebagai bentuk perayaan Hari Raya Idul Adha.(JN)

Lebih baru Lebih lama