Rutan Balige Senam Bersama Kepolisian Toba Dalam Rangka Ulag Tahun Bhayangkara Ke-78

Bos com,BALIGE- Rutan Kelas IIB Balige Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara ikuti kegiatan olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Toba dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. (Jumat, 21/06)

Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama seluruh peserta yang terdiri dari Forkopimda Toba, TNI, OPD Toba dan berbagai instansi lainnya. Selepas jalan santai, kegiatan lalu dilanjutkan dengan senam bersama.

Kepala Rutan Balige, David Nicolas bahwa partisipasi dalam kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi kepada Polri, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antara petugas Rutan Balige dengan personel Polres Toba.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memperkuat sinergi dan kerjasama yang baik antara Rutan Balige dengan Polres Toba." ujar Karutan David.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan pemberian doorprize. Rutan Balige memenangkan lucky draw dan mendapat doorprize yang diserahkan langsung oleh Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indra Jaya kepada petugas Rutan Balige.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama