Rutan Pangkalan Brandan Laksanakan Rapat Persiapan Hari Raya Idul Adha 1445H

Bos com,PANGKALANBRANDAN - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445H/2024M, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut laksanakan rapat terbatas bersama dengan Subseksi Pelayanan Tahanan dan Pengamanan beserta jajaran yang dilaksanakan di aula pertemuan Rutan Pangkalan Brandan. (13/06/2024).

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Bapak Agung Joni memimpin jalan berlangsungnya rapat terbatas yang membahas persiapan terkait pelaksanaan kegiatan Hari Raya Idul Adha 1445H. Karutan menyampaikan pada tahun ini Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan akan melaksanakan pemotongan Hewan Qurban kambing.

"Rencananya untuk tahun ini kita kembali ber-Qurban saya harap untuk jajaran melakukan persiapan demi kelancaran pada hari Senin mendatang. Apa- apa saja yang dibutuhkan untuk segera dipersiapkan dan apabila terdapat kekurangan segera berkoordinasi." Ujar Karutan Agung.

Untuk Hari Raya Idul Adha Tahun ini Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan berencana untuk melaksanakan makan bersama dengan seluruh warga binaan dan Petugas demi mewujudkan toleransi keagamaan.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama