Rutan Pangkalan Brandan Laksanakan Koordinasi dengan Kepala Polsek Pangkalan Brandan

Bos com,PANGKALAN BRANDAN - Wujudkan standar pelayanan publik Dalam upaya meningkatkan kualitas dan kinerja pelayanan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan melakukan koordinasi dengan Kepala Polsek Brandan AKP Irwanta Sembiring untuk meminta masukan yang dapat meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Pangkalan Brandan. (27/06/2024).

Ka. Rutan Pangkalan Brandan, Bapak Agung Joni berbincang dengan Ka. Polsek Pangkalan Brandan AKP Irwanta Sembiring tentang kesiapan bekerja sama dalam mewujudkan peningkatan Standar Pelayanan Publik di Rutan Pangkalan Brandan. 

Untuk mewujudkan terbentuknya Standar Pelayanan ini Ka. Rutan meminta dukungan Ka. Polsek Pangkalan Brandan AKP Irwanta Sembiring dengan menandatangani Surat Perwakilan Unsur Pengguna Pelayanan Publik.

Ka. Rutan berharap dengan terbentuknya Standar Pelayanan ini akan memberikan kepastian kepada masyarakat, meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja pelayanan yang selaras dengan Sumber daya, peraturan, serta kondisi lingkungan di Rutan Pangkalan Brandan sehingga mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat.(JN/IG)




Lebih baru Lebih lama