Rutan Perempuan Kelas II A Medan Potong 8 Ekor Hewan Qurban Rayakan Idul Adha 1445 Η

Bos com,MEDAN-Rutan Perempuan Kelas II A Medan melakukan pemotongan hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1445 Η. Dimana daging hewan qurban tersebut nantinya dibagikan kepada warga binaan pemasyarakatan. Sebelum dilakukan penyembelihan hewan qurban, petugas Rutan dan warga binaan mengikuti Sholat Idul Adha di halaman Rutan Perempuan Kelas II A Medan, Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan halal bi halal dan ramah tamah.(17/06/2024)

Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F Sianturi juga turut hadir dan monitoring kegiatan sholat idul adha di Rutan Perempuan Kelas II A Medan.

Plt Karutan Perempuan Kelas II A Medan Tetty Ernawati Siahaan menyampaikan bahwa Idul Adha tahun ini, rutan memotong 8 ekor hewan Qurban yang terdiri 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Rencananya kegiatan pemotongan hewan tersebut akan dilaksanakan secara bertahap selama 1 hari. 

Pembagian daging Qurban tersebut kemudian akan diolah pada dapur rutan dan langsung di distribusikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Perempuan Kelas II A Medan.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama