Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBE)

Bos com,SAMOSIR - Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lapas Pangururan mengunjungi Rutan Perempuan Kelas II A Medan dalam rangka melaksanakan studi tiru terkait pembangunan zona integritas. Penyambutan hangat dilakukan oleh Plt. Kepala Rutan Perempuan yakni Tetty E. Siahaan, Ika Suryani selaku ketua Tim ZI beserta pejabat struktural kepada Tim Zona Integritas Rutan Kelas II B Sipirok dan Lapas Kelas III Pangururan, Senin (24/6).

Diawali dengan berkeliling area luar Rutan mulai dari area layanan kunjungan, budidaya jamur hingga area dalam Rutan Perempuan. 

Kegiatan pemaparan dilaksanakan di aula Rutan Perempuan dengan diawali oleh kata sambutan dari Plt. Kepala Rutan dan kata sambutan dari Ketua Tim Zona Integritas Rutan Kelas II B Sipirok dan Kepala Lapas Kelas III Pangururan hingga penayangan profil Rutan Perempuan Kelas II A Medan.

 Sesi tanya jawab juga dilakukan antara Tim ZI Rutan Kelas II B Sipirok dan Lapas Kelas III Pangururan kepada Rutan Perempuan Kelas II A Medan. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama. Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman dan langsung.(JN/IG)





Lebih baru Lebih lama