Tingkatkan Giat Kebersihan Lingkungan, Kasi Adm Kamtib Lapas Rantauprapat Kanwil Kumham Sumut Berikan Arahan Kepada Kepala Kamar

Bos com,RANTAUPRAPAT- Kepala seksi Adm Kamtib Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rantauprapat Kanwil Kumham Sumut, Yonal Fengki sekaligus di unjuk sebagai pelaksana harian Kepala Kesatuan Pengamaman Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) didampingi Kasubsi Keamanan, Ferdinan Parapat. memberikan pengarahan kepada kepala kamar warga binaan Lapas Rantauprapat di Lapangan serbaguna Lapas, Kamis (27/06/2024).

Pengarahan dilakukan dalam rangka Cegah Gangguan Kamtib dan menciptakan lingkungan Lapas yang bersih, asri dan nyaman baik bagi petugas maupun warga binaan Lapas.

Yonal Fengki menyampaikan, diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban dan menjaga sikap selama di lingkungan Lapas Rantauprapat. Warga binaan juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan area blok, kamar, dan area sekitar blok dengan cara membuang sampah pada tempat sampah yang telah disediakan supaya menciptakan lingkungan yang bersih dan terhindar dari penyakit.

"Saya harap seluruh palkam mampu menjaga ketertiban di Lapas kita ini dan dapat menghimbau warga binaan yang lain untuk senantiasa menjaga kebersihan kamar hunian terutama kebersihan di areal masing-masing kamar blok hunian mulai dari dalam kamar dan juga teras kamar," Harap Yonal Fengki saat memberikan arahan di Lapangan Lapas.

Dengan melakukan pencegahan pencegahan seperti memelihara kebersihan lingkungan sekitar area blok hunian Lapas Rantauprapat dengan tidak membuang sampah sembarangan diharapkan seluruh warga binaan terlepas dari segala sakit penyakit dan terciptanya lingkungan yang bersih, nyaman dan asri.(JN)



Lebih baru Lebih lama