Wujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Lapas Rantauprapat Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Olahraga Senam Aerobic dan Zumba Secara Virtual.

Bos com,RANTAUPRAPAT - Bertempat di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Rantauprapat beserta pejabat struktural dan staff ikuti kegiatan Olahraga Senam Aerobic dan Zumba Secara Virtual. Jum'at (28/06) Pagi.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantauprapat, Herliadi mengatakan bahwa kegiatan senam Aerobic ini dapat melancarkan dan meningkatkan aliran oksigen ke otot tubuh dan jantung. Selain itu makin banyak oksigen yang masuk ke dalam tubuh, fungsi organ dapat berjalan dengan baik sehingga tubuh pun makin sehat.

"Olahraga senam Aerobic di pagi hari ini bisa menjadi solusi untuk membuat diri menjadi lebih fresh dan berpikir positif. Serta senam di pagi hari sebelum bekerja juga mampu meningkatkan konsentrasi." Ungkap Kalapas.

Kegiatan senam Aerobic ini diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Rantauprapat dengan menggunakan atribut baju olahraga, adapun kegiatan senam Aerobic tersebut ditutup dengan pendinginan. Seluruh Pegawai Lapas Rantauprapat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.(JN/IG)


Lebih baru Lebih lama