Berharap Tangkap Aktor Pembunuh Sadis, Wartawan Apresiasi Kapoldasu Amankan Eksekutor

Bos com,MEDAN - Beberapa wartawan yang tergabung di grup whatsapp Alumni wartawan Poldasu, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut Komjen Agus Setya Imam Efendy  di tuangkan dalam sebuah papan karangan bunga.

Bertuliskan terimakasih kepada Kapolda Sumut telah mengamankan eksekutor pembakar dan pembunuh wartawan, dari Alumni wartawan Polda Sumut.

Seorang wartawan media online berinisial PS mengatakan bahwa karangan bunga tersebut adalah merupakan ungkapan turut berduka atas musibah yang menimpa wartawan  almarhum Rico Sempurna Pasaribu bersama tiga keluarganya yang di bakar beberapa minggu lalu di Tanah Karo Sumut.

"Wajar kita berterimakasih kepada Kapolda Sumut Komjen Agung Setya Imam Efendy mengingat banyaknya drama informasi sebelum eksekutor itu di tangkap", sebut PS, di depan Mapolda Sumut, Selasa (9/7/2024).

Menurutnya jika hal-hal seperti ini di biarkan akan mengancam kebebasan wartawan dalam mengungkap fakta-fakta yang telah mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berbangsa dan bernegara.

"Kami alumni wartawan berunit di Polda Sumatera utara mengapresiasi Kapolda Sumut yang telah menangkap Eksekutor pembakar dan pembunuh wartawan, kami berharap semoga aktor-aktor di baliknya ini segera di tangkap", Harapnya.

Menanggapi karangan bunga ucapan terimakasih itu, Kapolda Sumut Komjen Agung Setya Imam Efendy berterimakasih atas kolaborasi wartawan yang selalu aktif mendukung pemerintah dan kepolisian menuju Sumut maju.

"Terimakasih", tulis Kapolda Sumut di dinding whatsappnya, Selasa (9/7/2014).(Rel)

Lebih baru Lebih lama