Cek Sarana Dan Prasarana Dapur Sehat,Kalapas Imbau Agar Kebersihan Dapur Tetap Di Jaga

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan melaksanakan kontrol rutin ke dapur sehat Lapas untuk memeriksa sarana dan prasarana dapur guna menunjang kebersihan serta kualitas makanan yang akan diberikan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP), Selasa (02/07/24).

Pada kesempatan tersebut Agustina mengingatkan kepada petugas dapur agar mengawasi dan selalu memeriksa kebersihan peralatan makan dan minum warga binaan. Lantai, dinding dapur serta area sekitar dapur juga harus dibersihkan secara rutin agar makanan yang dihasilkan tetap bersih dan higienis.

Selain itu, Agustina juga menyampaikan akan melakukan beberapa perbaikan pada sarana dan prasarana dapur agar penyajian makanan kepada WBP menjadi lebih efektif dan efisien. Dan yang terpenting makanan yang disajikan juga bersih dan higienis. 

Hal tersebut juga disampaikan Agustina kepada staf umum. Beliau menyampaikan agar merapikan dan memerhatikan sarana serta prasarana yang sudah rusak atau tidak dapat digunakan kembali agar dilaporkan kepada bagian Badan Milik Negara (BMN) sehingga dapat dilakukan penghapusan BMN.(JN)

Lebih baru Lebih lama