Desk Monev dan Evaluasi Pelaksanaan RKT RB B09 oleh Tim Inspektorat Wilayah V di Lapas Narkotika Langkat

Bos com,LANGKAT - Dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB) Triwulan III (B-09) Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat menerima kunjungan Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara beserta Inspektorat Wilayah V, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Selasa (30/07/2024).

“Tugas kami disini adalah mengevaluasi kinerja Bapak/Ibu sehari-hari dengan tujuan untuk memaksimalkan pelaporan kinerja di periode pelaporan yang selanjutnya sehingga pelaporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM dapat maksimal secara keseluruhan,” jelas Qolbin Salim Harahap, Pengendali Teknis Inspektorat Wilayah V, Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

Sementara itu, Kepala Bagian Program dan Humas, Hotmonaria Damanik meminta agar Tim Pembangunan Zona Integritas Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat dapat secara terbuka menyampaikan segala kendala dalam pelaksanaan program kerja demi meningkatkan kinerja pada periode mendatang.

“Ini adalah tahun terakhir renstra, kita perlu mengoptimalkan indeks RKT RB kita. Apapun masalah yang ada di sini dalam melaksanakan program kerja kita akan diskusikan,” katanya.

Turut hadir pada kegiatan ini Kalapas Narkotika Langkat serta Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dan Lapas Narkotika Kelas IIA Langkat.(JN)



Lebih baru Lebih lama