Guna Sajikan Pelayanan Makanan Prima Yang Bergizi ,Kalapas Pantau Progres Pemeliharaan Dapur Sehat

Bos com,MEDAN - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, Agustinawati Nainggolan melakukan monitoring dan pemantauan terhadap  progress pemeliharaan bangunan dapur sehat pada Jumat, (19/07/24). Hal tersebut guna mendukung pemenuhan kebutuhan dasar bagi warga binaan dengan memberikan pelayanan pemenuhan pangan secara optimal.

Dalam kegiatan tersebut, Agustina memeriksa kembali sarana dan prasarana apa saja yang harus dipenuhi guna mendukung pelaksanaan dapur sehat tersebut. Beliau juga menegaskan kepada petugas dapur untuk senantiasa menjaga kebersihan dapur baik itu lantai, dinding dan yang paling utama tentunya peralatan memasak yang harus steril. 

“Pastikan seluruh peralatan memasak steril dan proses pengolahannya higienis. Selalu himbau seluruh tamping untuk menjaga kebersihan dapur.” Ujar Agustina.

Diharapkan melalui pemeliharaan bangunan dapur tersebut dapat mendukung pelaksanaan pelayanan pemenuhan pangan warga binaan dan memastikan kualitas makanan yang disajikan sudah sesuai standar kelayakan.

Lebih baru Lebih lama