Ingatkan Disiplin dan Komitmen Dalam Betugas, Arahan Kalapas Pada Apel Pagi Petugas Lapas Narkotika Langkat

Bos com,LANGKAT - Bertempat di Halaman Gedung Utama, seluruh jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kalapas, Parlindungan Siregar. Apel pagi bertujuan untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini di Lapas Narkotika Langkat, Senin (15/07/2024).

Dalam arahahannya Kalapas Parlindungan Siregar kembali mengingatkan seluruh petugas untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan berkomitmen untuk melaksanakan targer kinerja sebaik mungkin guna memajukan Lapas Narkotika Langkat. "tetap menjaga kedisiplinan dan integritas dalam bekerja, serta tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab", ajak Kalapas

 Selanjutnya,juga mengingatkan tentang Penerapan Kode Etik dan Kode Perilaku Aparatur Sipil Negara (ASN). "Apakah kita sudah melaksanakan kode etik dan kode perilaku pegawai ASN? Mari kita saling intropeksi diri. Kita laksanakan kode etik dan kode perilaku tersebut agar tugas dan pekerjaan kita dapat dilaksanakan dengan baik", ujar Kalapas.

"Bekerja sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan, jangan sampai berperilaku menyimpang. Kita harus menjaga nama baik instansi kita. Tingkatkan produktivitas dalam bekerja serta berikan pelayanan terbaik kepada warga binaan," tutup Kalapas.(JN)



Lebih baru Lebih lama