Jaga Kualitas Air Minum, Lapas Narkotika Langkat Laksanakan Cek dan Verifikasi Laboratorium Bersama Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat

Bos com,LANGKAT - Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga binaannya, salah satunya selalu menjaga higienitas penyelenggaraan makanan Lapas Narkotika Langkat menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat untuk menguji sampel air minum untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (04/06/2024).

Kalapas Narkotika Langkat, Parlindungan Siregar melalui Kasi Binadik Ibnu Taqwim menyampaikan bahwa air minum adalah hak dan kebutuhan wajib Warga Binaan yang harus dipenuhi maka pengecekan air menjadi perhatihan khusus dalam menjaga kualitas air minum yang layak konsumsi.

"Pengecekan air minum secara rutin menjadi perhatian utama hal ini dilakukan guna menjadikan air minum yang layak komsumsi. Selain itu air minum yang bersih juga membuat warga binaan terhindar dari penyakit dan memberikan kenyamanan Warga Binaan dalam kesehariannya. Oleh karena itu, Lapas Narkotika Langkat terus memantau dan melakukan kontrol kualitas air dan perawatan mesin serta sarana pendukung lainnya", ujar Ibnu.

Kedantangan Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat ini juga di dampingi oleh dokter madya Lapas, dr. Asima Panggabean serta Kasubsi Bimkemaswat, Arfian. Kegiatan berlangsung dengan aman dan baik di dapur Lapas Narkotika Langkat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama