Kalapas Kelas III Pangururan Ikuti Upacara dsn Syukuran HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Bos com,SAMOSIR- Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Pangururan turut hadir dalam kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78, turut juga dihadiri  oleh Bapak Bupati Kabupaten Samosir, serta tokoh masyarakat dan pejabat pemerintahan daerah, dan berbagai instansi ikut menyaksikan prosesi upacara dengan penuh khidmat.yang diselenggarakan di Tanah Lapang Pangururan, Senin(1/7).

HUT Bhanyangkara yang ke 78 tahun ini mengusung tema yaitu "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia EKepala Lapas Kelas III Pangururan Jeremia Leonta, S.H.,M.H. menyampaikan "Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78,  semoga Kepolisian Polres Samosir semakin Maju, dan Hubungan Lapas Pangururan dan Polres Samosir dapat terus berjalan baik".

Diharapkan dengan adanya kegiatan peringatan ini, sinergi yang baik antara Lapas Kelas III Pangururan dan Polres Samosir dapat terus terjaga. Sinergi ini menjadi kunci penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Samosir serta melaksanakan tugas pemasyarakatan dengan efektif.(JN)

Lebih baru Lebih lama