Kalapas Rantauprapat Kontrol Blok Hunian dan Berikan Arahan

Bos com,RANTAUPRAPAT- Sapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Kepala Lapas Kelas IIA Rantauprapat lakukan kontrol ke blok hunian, Rabu (24/07/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan usai melaksanakan apel siang warga binaan dengan tujuan untuk membangun komunikasi dan mengetahui secara langsung keadaan WBP di blok hunian.

"Kegatan ini sebagai sarana menampung aspirasi WBP. Maka dari itu, dengan berkomunikasi secara langsung, kita dapat mengetahui keluh-kesah mereka." ungkap Kalapas

Kegiatan tersebut juga untuk memastikan kondisi kesehatan WBP dan sebagai upaya deteksi dini guna mencegah gangguan kamtib.

"Kita bangun silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan para WBP. Hal ini juga sebagai salah satu upaya deteksi dini keamanan." jelasnya tentunya kita lebih tau bagaimana situasi sebenarnya dilapangan, sehingga kedepannya dapat diambil kebijakan yang tepat bagi seluruh WBP." tambahnya

Dalam komunikasi dengan WBP, Kalapas Rantauprapat juga mengajak agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengikuti seluruh peraturan yang berlaku di Lapas Rantauprapat.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama