Kalapas Siborongborong Berikan Penghargaan Pegawai Teladan

Bos com, SIBORONGBORONG - Apresiasi Kinerja Pegawai, Kepala Lapas Kelas II B Siborongborong Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara memberikan piagam penghargaan kepada pegawai teladan periode Juni, Selasa (16/07)

Pemberian piagam penghargaan ini dilakukan bertepatan dengan pelaksanaan apel pagi pegawai, bertempat di halaman Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong dan Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong.

Setelah sebelumnya diadakan Rapat Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Siborongborong, terpilihlah 1 orang Pegawai yang menjadi Pegawai teladan Lapas Kelas IIB Siborongborong, untuk periode bulan Juni 2024. Apel pagi ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Ka. Lapas) Kelas IIB Siborongborong, Bapak Krisman Ziliwu, S.H.

Dalam sambutannya, beliau mengingatkan tentang pentingnya disiplin dan kerja sama antar pegawai Lapas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Pegawai yang terpilih pada periode Juni 2024 yaitu Agustian. Selanjutnya, Kalapas menyampaikan amanat kepada seluruh pegawai Lapas Siborongborong, Kalapas menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah suatu bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah melaksanakan Tupoksi dengan baik.

"Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih giat untuk kedepannya dan jadikan momen ini sebagai pendorong untuk mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan berintegritas tinggi," ujar Bapak Kalapas.

Di akhir penyampaiannya,Kalapas IIB Siborongborong mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIB Siborongborong yang telah berkontribusi positif tentunya dalam memberikan pelayanan yang optimal serta mejaga kondusifitas keamanan dan ketertiban lingkungan Lapas Siborongborong.(Humas/JN)



Lebih baru Lebih lama