Kalapas Siborongborong Pimpin Rapat Dinas Panitia HUT RI Ke-79 dan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024

Bos com,SIBORONGBORONG - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79 dan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 sudah dekat. Jenis dan jadwal rangkaian kegiatan dalam peringatan tersebut telah disusun dalam Pedoman Pelaksanaan Rangkaian Peringatan HUT RI dan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024.

Menindaklanjuti hal tersebut, untuk menggelorakan dan menyemarakkan rangkaian kegiatan Kepala Lapas Siborongborong memimpin rapat internal untuk Panitia HUT RI Ke-79 dan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Senin (23/07).

Agenda pembahasan meliputi penentuan rangkaian acara dan teknis pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Point utama yang ditekankan adalah pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT ke-78 Republik Indonesia dan Pemberian Remisi kepada Warga Binaan. Mengingat Tanggal 17 Agustus merupakan puncak kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan.

Selaku Kepala Lapas Siborongborong, Krisman Ziliwu,SH berharap agar panitia bertanggungjawab dalam tugas masing-masing seksi juga untuk membahas teknis rencana kegiatan yang sudah disepakati.(Humas/JN


 

Lebih baru Lebih lama