Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Kunjungi Lapas Sibolga

Bos com,SIBOLGA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Agung Krisna melakukan kunjungan kerja di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga, Rabu (03/07/2024).

Turut serta Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F. Sianturi dan Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Soetopo Berutu. Rombongan disambut langsung oleh Kalapas Sibolga Indra Kesuma dan seluruh jajaran.

Dalam kunjungan ini Kepala Kantor Wilayah dan tim memantau fasilitas publik dan sarana prasarana yang ada di Lapas Sibolga diantaranya Pos Bantuan Hukum, Dapur, Klinik, blok hunian dan bangunan hunian baru.

"Dapurnya ini sudah bisa pak untuk dijadikan dapur sehat. Tinggal mengubah layout saja menyesuaikan ketentuan dapur sehat yang berlaku, " ujar Agung Krisna kepada Kalapas Sibolga, Indra Kesuma.

Pada kesempatan ini Agung Krisna juga menyapa warga binaan Lapas Sibolga dan menyampaikan bahwa dirinya beserta seluruh jajaran terbuka untuk menera semua keluhan dan kebutuhan para Warga Binaan.

"Jika ada kendala, langsung sampaikan ke Pak Kalapas. Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan menyediakan hak-hak kalian. Jadi, sampaikan saja jika ada kendala", ujar Agung Krisna Kepada para WBP Lapas Sibolga. (Humas Lasiga/JN).


 

Lebih baru Lebih lama