Kepala Rudenim Medan Pimpin Apel Pagi dan Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan

Bos com MEDAN- Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, Sarsaralos Sivakkar, memimpin apel pagi pada hari Senin ini. Apel pagi, yang menjadi simbol disiplin pegawai, diadakan di halaman Rumah Detensi Imigrasi Medan dan diikuti oleh seluruh pegawai.

Pada apel pagi kali ini, ada yang istimewa dibandingkan apel sebelumnya. Pelaksanaan apel diiringi dengan pemberian penghargaan kepada pegawai teladan Rudenim Medan untuk periode Mei dan Juni 2024. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

Turut hadir dalam apel tersebut, perwakilan pegawai dari Kantor Cabang BRI Iskandar Muda, yang memberikan dukungan terhadap pengembangan sumber daya manusia di Rudenim Medan. Mereka turut memberikan penghargaan kepada pegawai teladan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan.

Kepala Rudenim Medan, Sarsaralos Sivakkar, mengungkapkan harapannya bahwa pemberian penghargaan ini dapat memacu semangat seluruh pegawai untuk berkompetisi dalam memberikan kinerja terbaik. Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan pegawai semakin termotivasi untuk bekerja lebih keras dan memberikan yang terbaik bagi Rudenim Medan.(JN)

Lebih baru Lebih lama