KPU Provinsi Sumatera Utara Ikuti Kegiatan Sosialisasi Pasca Pemungutan Suara Rentan di Daerah 3T

Bos com,MEDAN- KPU Provinsi Sumatera Utara mengikuti kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih (sosdiklih) pasca pemungutan suara kepada kelompok pemilih strategis dan rentan di daerah 3T(Tertinggal, Terdepan, dan Terluar) pada Pemilu Serentak 2024 untuk pemilih dari segmen disabilitas yang digelar oleh KPU RI pada hari Sabtu (06/07/2024) di Hotel Arya Duta Medan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan laporan tim pelaksana kegiatan oleh Kadar Setyawan Pranata Humas Ahli Madya KPU RI, dan dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi oleh Sitori Mendrofa Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara. Pada sambutannya, Sitori mengapresiasi partisipasi masyarakat Sumatera Utara dalam menyukseskan dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Serentak Tahun 2024. 

Pada kesempatan ini Sitori kembali menghimbau para peserta untuk berpartisipasi aktif untuk Pilkada Serentak Tahun 2024 dan menggunakan hak pilih pada tanggal 27 November 2024.

Adapun narasumber pada kegiatan ini, Mutia Atiqah Ketua KPU Kota Medan, Yogi Madsuni Ketua Umum Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia, dan Muhammad Yusuf Ketua DPD PPDI Provinsi Sumatera Utara.(JN)


Lebih baru Lebih lama