Kumham Sehat, Kumham Produktif : Lapas Perempuan Medan Ikuti Senam dan Penyuluhan Kesehatan Secara Virtual

Bos com,MEDAN -Dalam rangka mewujudkan program "Kumham Sehat, Kumham Produktif," Lapas Perempuan Medan turut serta dalam kegiatan senam virtual yang digelar pada Jumat pagi (12/07). Kegiatan ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Lapas Perempuan Medan dengan penuh semangat dan antusiasme.

Kepala Kantor Lapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan, menyampaikan pentingnya kegiatan ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawai di tengah padatnya aktivitas pekerjaan. "Senam ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa seluruh pegawai tetap sehat dan bugar, sehingga dapat bekerja dengan produktif. Kesehatan fisik yang baik sangat penting untuk menunjang kinerja yang optimal," ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi olahraga Bersama dan penyuluhan kesehatan. Pegawai secara antusias mengikuti olahraga dan pemberian materi penyuluhan sampai selesai, dan mereka tampak lebih ceria dan semangat.

Pentingnya kegiatan olahraga untuk diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Perempuan Medan, agar terhindar dari berbagai penyakit yang berkemungkinan mempengaruhi tubuh manusia, apabila jarang atau tidak melaksanakan olahraga dalam aktivitas sehari-hari.(JN)

Lebih baru Lebih lama