Lapas Kelas IIA Sibolga Terima Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasa Boga Dari Dinas Kesehatan

Bos com,SIBOLGA - Layanan makanan bagi warga binaan merupakan salah satu prioritas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA sibolga dalam memberikan makanan yang berkualitas. Sebelumnya Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah telah melakukan penilaian dan pengecekan proses pengolahan makanan di dapur Lapas Kelas IIA Sibolga.

Dari penilaian tersebut, Lapas Kelas IIA Sibolga menerima Sertifikat Laik Higiene Sanitasi Jasaboga yang diterbitkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah yang diterima oleh Kasubsi Bimkemaswat Romynardo Situmeang bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat (19/07/2024).

Sertifikat ini merupakan bukti bahwa pengelolaan makanan yang dilakukan pada dapur Lapas Kelas IIA Sibolga memenuhi syarat dan dipandang cakap untuk mengelola Higiene Sanitasi Makanan.

Kalapas Sibolga, Indra Kesuma dalam keterangannya mengatakan bahwa Lapas Kelas IIA Sibolga terus berupaya memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya yakni memenuhi standar kesehatan dalam pemberian makanan dan minum bagi warga binaan.(JN)

 

Lebih baru Lebih lama