Lapas Kelas III Pangururan ikuti Zoom Webinar Series "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM RI"

Bos com,SAMOSIR- Jajaran Pegawai Lapas Kelas III Pangururan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara ikuti secara virtual Pengarahan singkat oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM Razilu terkait dengan Pelaksanaan Webinar Series, Senin (29/7).

Razilu dalam pengarahan nya kali ini menyampaikan Sejalan dengan delapan misi atau yang kita kenal dengan Asta Cita pada RPJPN dengan Visi Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas Tahun 2045, misi ke-4 yaitu memperkuat pembangunan sumber daya manusia (SDM), sains, teknologi, pendidikan, kesehatan, prestasi olahraga, kesetaraan gender, serta penguatan peran perempuan, pemuda, dan penyandang disabilitas. BPSDM Hukum dan HAM dalam rangka mendukung visi tersebut mempersembahkan Webinar Series Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM.

"Inisiatif ini bertujuan untuk terus meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, sesuai dengan ketentuan Pasal 49 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara. Pasal ini menyebutkan bahwa setiap pegawai ASN wajib melakukan pengembangan kompetensi melalui pembelajaran secara terusmenerus agar tetap relevan dengan tuntutan organisasi." Jelasnya.(JN)



Lebih baru Lebih lama