Lapas Pancur Batu Ikuti Kegiatan Efektivitas, Penataan dan Evaluasi Organisasi

Bos com,MEDAN - Pejabat Struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti Kegiatan Penilaian Efektivitas, Penataan dan Evaluasi Organisasi di Aula Soepomo Kanwil Kemenkumham Sumut. 10/07/2024.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna dan dihadiri oleh Pejabat Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta Pejabat Struktural di Unit Pelaksana Teknis (UPT) di sekitar Medan. 

Dimana dalam kesempatan ini Perwakilan dari Lapas Kelas IIA Pancur Batu yakni, Kaur Kepegawaian, Heni Br Tarigan, Kasubsi Bimkemaswat, Theo Pangebean, Kasubsi Peltatib, Berlin Simbolon, Kasubsi Bimkerlohaker, Kenal Purba dan juga Staf. Turut mengikuti jajaran Lapas Kelas IIA Pancur Batu secara daring melalui Aplikasi zoom meeting yang bertempat di Aula Lapas Pancur Batu.

Dalam sambutannya, Kakanwil, Agung Krisna berfokus pada perkembangan signifikan dalam penataan kelembagaan keimigrasian di Sumatera Utara, yang ditandai dengan penambahan dua unit Pelaksana Teknis Keimigrasian, yaitu Kantor Imigrasi Kelas III TPI Nias dan  Non TPI Mandailing Natal.

Agung Krisna juga mengingatkan Pentingnya bekerja dengan benar, mengutip arahan Sekjen Kemenkumham, Andap Budhi Revianto, "jangan bekerja dengan biasanya tetapi bekerjalah dengan membiasakan yang benar".

"Kepada Tim dari Biro Perencanaan, saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya dalam Penilaian Efektivitas, Penataan dan Evaluasi Organisasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, "ujar Agung Krisna dalam sambutannya.

Hotmonaria Damanik selaku Kabag Program dan Hubungan Masyarakat, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan melalui penyampaian materi bahwa pendampingan teknis oleh tiga Analis Kelembagaan dari Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja melalui identifikasi kelemahan dan kelebihan organisasi serta merumuskan langkah-langkah perbaikan.(JN)

Lebih baru Lebih lama