Lapas Pemuda Langkat Terima Kunjungan Monev Oleh Kepala Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara

Bos com,LANGKAT- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Lapas Pemuda Kelas III Langkat terima kunjungan Monitoring dan Evaluasi Sarpras P2HAM dan Survey IPK dan IKM Kepala Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Senin (08/06/2024).

Guna optimalkan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM), Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat kedatangan Kepala Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara Ibu Flora Nainggolan, S.H., M.Hum. dan Tim Monitoring dan Evaluasi Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) dan Survei Kepuasan Masyarakat dan Persepsi Anti Korupsi.

Kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi yang di pimpin oleh Kepala Bidang HAM Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara disambut baik oleh Kepala Urusan Tata Usaha dan Kasubsi Admisi dan Orientasi diruangan.

Pada kesempatan ini, Tim Monev melakukan peninjauan terhadap sarana prasarana (sarpras) penunjang P2HAM diantaranya ruang laktasi/menyusui, ruang bermain anak, toilet ramah disabilitas, serta fasilitas-fasilitas bagi kelompok rentan seperti jalan pemandu, kursi roda, informasi layanan dan rambu-rambu bagi pengunjung serta memastikan kelengkapan laporan dan pemenuhan data dukung aplikasi P2HAM pada unit kerja.

Tim Monev juga meninjau survei kepuasan masyarakat dan persepsi anti korupsi pada Lapas Pemuda Kelas III Langkat

Dalam kunjungannya Ibu Flora mengapresiasi sarpras yang sudah disediakan di Lapas Pemuda Langkat.

"Kami apresiasi sangat baik atas hasil monev di lapas Pemuda langkat terkait sarana prasarana yang telah disediakan kan sudah baik dan juga hasil Survei kepuasan masyarakat menunjukan hasil yang optimal, harapan kedepan dipertahankan dan di tingkatkan"pungkasnya.(JN)



Lebih baru Lebih lama