Lapas Perempuan Medan Kumham Sumut Gelar Penutupan Pelatihan Tata Kecantikan Bagi 50 Warag Binaan

Bos com,MEDAN- Lapas Perempuan Kelas IIA Medan melaksanakan kegiatan penutupan pelatihan tata kecantikan dari LKP Agung Bali bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sd selesai di Aula Lapas Perempuan Kelas IIA Medan. Jumat (26/07).

Kegiatan penutupan pelatihan ini dihadiri oleh Kalapas Perempuan Medan, Agustinawati Nainggolan, Pimpinan LKP Agung Bali , Ibu Dr. Dra. Anak Agung Ayu Ketut Agung, MM, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Tetty Ernawati Siahaan beserta Pejabat Struktural dan Staff Giatja.

Kegiatan ini diawali oleh penampilan tarian Legong yang ditampilkan oleh instruktur LKP Bali, dilanjutkan dengan Laporan Kegiatan oleh Kasi Kegiatan Kerja. Kemudian panitia membacakan 5 peserta terbaik untuk diberikan souvenir berupa pallet wajah.

Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak LKP Agung Bali yang telah memberikan ilmu kepada WBP Lapas Perempuan Medan. Kalapas juga mengucapkan selamat kepada para WBP yang telah menyelesaikan pelatihan dengan baik.

"Kepada seluruh peserta pelatihan kemandirian yang telah mengikuti pelatihan saya berharap kegiatan pelatihan-pelatihan yang selama lima hari  ini telah dilaksanakan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, Kepada Pihak LKP Bali saya mengucapkan terima kasih banyak dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan selama pelatihan berlangsung" ucap Agustina

Kegiatan ini ditutup dengan Do'a kemudian foto bersama.(JN)

Lebih baru Lebih lama