Lapas Rantauprapat Kanwil Kemenkumham Sumut Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78

Bos com,RANTAUPRAPAT- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Rantauprapat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Sumatera Utara yang diwakili oleh Kasi Giatja, Japaruddin Ritonga menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 di Polres Labuhanbatu, Senin (01/07/24) Pagi.

Selain dihadiri perwakilan dari Lapas, upacara ini juga dihadiri oleh seluruh personel Polres Labuhanbatu, Pejabat daerah, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Benhard L. Malau memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 yang diawali pemeriksaan pasukan dan pengucapan Tribrata Polri. AKBP Benhard mengatakan, upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahir Polri yang sudah memasuki usia ke 78 tahun.

Kasi Giatja, Japaruddin Ritonga berharap agar Polri sebagai mitra tugas antar lembaga senantiasa menjaga semangat kebersamaan, sinergi lintas sektor dan pengabdian.

"Hal tersebut tentu akan melahirkan suatu komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh warga di Kabupaten Labuhanbatu khususnya. Sekali lagi kami dari keluarga besar Lapas Kelas IIA Rantauprapat mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke-78," ucapnya.

Perlu diketahui bahwa tema HUT Bhayangkara tahun 2024 yakni "Polri Presisi mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".(J/N)



Lebih baru Lebih lama