Lapas Rantauprapat Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pembukaan Kegiatan Rekonsiliasi Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN Semester 1

Bos com,SIDIKALANG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rantauprapat hadir dalam pembukaan kegiatan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Semester 1 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara, di Taman Simalem Resort, Sidikalang, Rabu, (03/07/2024)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di Sumatera Utara. Lapas Rantauprapat diwakilkan oleh Roby Azhari, Hardiansyah dan Try Anugerah.

Kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran data ini sangat krusial untuk memastikan laporan keuangan yang akurat dan transparan. Kanwil Kemenkumham Sumut berharap seluruh UPT dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dengan mengikuti kegiatan ini, Lapas Rantauprapat berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas laporan keuangan dan pengelolaan BMN, serta mendukung upaya transparansi dan akuntabilitas di lingkungan Kemenkumham Sumatera Utara.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama