Lapas Siborongborong Koordinasi Dengan Bapas Sibolga, Upayakan Pemenuhan Hak Warga Binaan

Bos com,SIBORONGBORONG- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara melaksanakan koordinasi dengan Bapas Kelas IIA Sibolga. Dalam koordinasi tersebut membahas terkait pemenuhan permintaan litmas, assessment serta program reintegrasi bagi narapidana, Selasa (23/07).

Kepala Lapas Kelas IIB Siborongborong, Krisman Ziliwu didampingi Kasi Binadik dan Jajaran menyambut dengan hangat rombongan Bapas Sibolga yang dipimpin Sinarta Tarigan di Aula Lapas Siborongborong.

Dalam pertemuan ini sekaligus sebagai penyaluran pemahaman dalam program revitalisasi pemasyarakatan. Kalapas mengungkapkan harapannya untuk selalu solid antara Lapas dengan Bapas sehingga saling bekerjasama dalam melaksanakan tugas dan pemenuhan pelayanan serta hak-hak yang diberikan ke pada WBP.

"Semoga koordinasi yang baik ini terus terbangun dan berkesinambungan. Mari kita bersinergi melakukan asesmen penurunan perubahan perilaku Narapidana, " tegas Krisman.

Dalam rangka pemenuhan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan, koordinasi rutin ini sangat penting untuk mengetahui kebutuhan terkait pemenuhan permintaan litmas, assessment dan lainnya serta membahas apabila terdapat kendala di lapangan.(Humas/JN)



Lebih baru Lebih lama