Masa Orlap Selesai,Kalapas Berpesan Kepada Taruna Poltekip Agar Menjadi ASN Jujur Dan Bertanggung Jawab

Bos com,MEDAN- Tiga orang taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) yakni Zulfikar, Kevin Tritama Situmorang, Annov Jimmi Alex Purba dengan program studi masing-masing yaitu Teknik Pemasyarakatan telah menyelesaikan masa Orientasi Lapangan (Orlap) UPT ke-3 di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas II A Medan, Jumat (26/08/24).

Agustinawati Nainggolan, selaku Kalapas Perempuan Kelas II A Medan memberikan pesan penting kepada ketiga taruna Poltekip tersebut. Beliau berpesan agar mengikuti pendidikan dengan sungguh-sungguh dan bersemangat agar nantinya dapat menjadi ASN yang jujur, bertanggung jawab dan tentunya dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh selama pendidikan. 

Orientasi Lapangan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan profesionalisme Taruna Poltekip melalui pengabdian kepada masyarakat, serta praktik lapangan yang difokuskan kepada pengenalan terhadap lingkungan dan tugas pemasyarakatan. 

Sementara itu, ketiga taruna Poltekip juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kalapas dan jajarannya dikarenakan telah memberikan bimbingan serta penguatan tugas dan fungsi yang akan menjadi bekal mereka saat kembali melanjutkan pendidikannya.(JN)

Lebih baru Lebih lama