Monitoring KKN Sekaligus Pebgabdian Masyarakat Dosen Poliitekip Gelar Giat "Menukis Itu Indah"

Bos com,HUMBANG HASUNDUTAN- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Humbang Hasundutan Kanwil Kemenkumham Sumut menerima kunjungan dari dosen Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) yakni Ibu Dr. MULYANI RAHAYU,S.Sos., M.Si dalam rangka monitoring pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diikuti oleh para taruna Poltekip. 

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa program KKN berjalan sesuai dengan rencana dan memberikan dampak positif bagi lingkungan Rutan.

Kedatangan Ibu Mulyani Rahayu disambut hangat oleh Kepala Rutan Humbang Hasundutan, Sahat Parsaulian, beserta jajaran pegawai. Dalam sambutannya, Karutan Humbang Hasundutan menyampaikan apresiasi atas kontribusi para taruna dalam membantu berbagai kegiatan di Rutan Humbang Hasundutan, mulai dari program pembinaan warga binaan hingga kegiatan lainnya.

Selama kunjungan, Ibu Mulyani Rahayu juga melakukan kegiatan Pengabdian Kepada Masyaratakn dengan melakukam sosialisasi 'Menulis Itu Indah' kepada warga binaan. 

Ibu Mulyani Rahayu mengajak para warga binaan untuk mau berbagi cerita pengalaman mereka selama berada di Rutan Humbang Hasundutan yang dapat menginspirasi masyarakat luar. Kegiatan menulis ini juga dapat menjadi meditasi untuk para warga binaan dalam meluapkan rasa emosi mereka dengan baik.(JN)



Lebih baru Lebih lama