Optimalkan Pembinaan Kemandirian Bagi Warga Binaan, Lapas Kelas IIA Pematangsiantar Terima Kunjungan Majelis Taklim Pematangsiantar.

Bos com,PEMATANG SIANTAR - Ketua Majelis Taklim Pematang Siantar beserta rombongan adakan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Pematangsiantar. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi majelis taklim dengan dengan warga binaan, sekaligus memberikan kajian Islami sebagai bentuk Pembinaan Kerohanian bagi warga binaan.

Bertempat di Mesjid At-Taubah Lapas Pematangsiantar, Kunjungan Majelis Taklim Pematangsiantar ini turut disambut dengan antusias oleh warga binaan. Beramai-ramai para warga binaan datang menghadiri masjid untuk mengikuti kegiatan. Kedatangan rombangan Majelis Taklim ini juga disambut dengan Shalawat yang dilantunkan oleh para warga binaan.

Pada kegiatan ini Majelis Taklim juga turut bekerja sama dengan Kementerian Agama Kota Pematangsiantar. Selain sebagai silaturahmi serta bentuk pembinaan kerohanian, tentunya kunjungan ini juga diadakan sebagai media bagi warga binaan agar dapat menerima pembinaan dari Masyarakat sekaligus memperoleh wadah komunikasi interaktif seputar agama.

Diharapkan dengan terlaksananya kegiatan ini, dapat mempererat silaturahmi antara warga binaan dengan Masyarakat, sehingga dapat meningkatkan kualitas program pembinaan yang ada di Lapas Pematangsiantar. Dengan demikian, diharapkan kedepannya keterlibatan Masyarakat luas dalam memasyarakatkan warga binaan dapat terwujud. Sehingga Pemasyarakatan PASTI Berdampak menuju Indonesia Emas 2045 dapat tercapai.(JN)



Lebih baru Lebih lama