Pegawai Lapas Siborongborong Ikuti Zoom Webinar Series "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

Bos com,SIBORONGBORONG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Siborongborong turut serta dalam Zoom webinar pengarahan singkat pelaksanaan rangkaian webinar series dengan tema "Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM". Acara ini diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM sebagai bagian dari upaya peningkatan kompetensi dan profesionalisme di lingkungan Kemennkumham.

Webinar ini dimulai dengan sambutan hangat dari Kepala BPSDM Hukum dan HAM, yang menekankan pentingnya pendidikan berkelanjutan dan pengembangan Komptensi. "Melalui webinar ini, kami berharap dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan baru yang relevan untuk mendukung tugas-tugas di lapangan," ujar Ka BPSDM. Selama sesi pengarahan, para peserta diberikan gambaran umum mengenai topik-topik yang akan dibahas dalam rangkaian webinar berikutnya. Narasumber yang akan dihadirkan pada Webinar tanggal 05 Agustus 2024 adalah pakar pakar yang kompeten dan berkualifikasi yang telah berpengalaman.

Pejabat struktural Lapas Siborongborong antusias dalam menantikan webinar ini. "Kami sangat antusias mengikuti rangkaian webinar ini karena dapat memperkaya pengetahuan dan meningkatkan kualitas pelayanan di Lapas Kendal," kata salah satu pejabat yang ikut serta dalam webinar tersebut.

Webinar series ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para petugas untuk bertukar informasi, belajar dari pengalaman praktis, serta mengimplementasikan pengetahuan baru dalam tugas sehari-hari. Dengan demikian, pelaksanaan tugas pemasyarakatan dapat dilakukan dengan lebih profesional dan berintegritas tinggi.



Lebih baru Lebih lama