Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni dalam Rangka Memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024

Bos com,SAMOSIR - Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Pengayoman ke- 79 tahun 2024 Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut membuka pekan olahraga dan seni (Porseni) bagi Warga Binaan dan Pegawai yang dibuka secara resmi oleh Kalapas Kelas III Pangururan Jeremia Leonta, S.H.M.H., Jumat (26/7).

Dengan mengangkat tema "Kementerian Hukum dan HAM RI Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas", kegiatan resmi dibuka di Lapangan Lapas Kelas III Pangururan dan diikuti oleh Pejabat struktural, jajaran pegawai dan WBP mengikuti upacara pembukaan porseni.

"Pekan Olahraga dan Seni menyambut Hari Pengayoman Tahun 2024 ini sebagai momen perayaan ulang tahun Kementerian Hukum dan HAM RI, berbagai kegiatan olahraga yang diselenggarakan bagi pegawai dan warga binaan ini tujuannya untuk membina keakraban dan tentunya untuk menjaga kebugaran jasmani", tutur Kalapas.

Cabang olahraga yang dipertandingkan pada pelaksanaan Porseni Tahun 2024 yaitu Bola Voli, Catur, Tenis Meja dan Futsal. Masing-masing cabang olahraga diikuti oleh pegawai dan warga binaan.

"Pertandingan bukan soal kalah dan menang, tetapi yang paling penting adalah seluruh kegiatan bisa dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif, pegawai maupun warga binaan wajib menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan", tutup Kalapas.(JN)



Lebih baru Lebih lama