Pembukaan Peringatan Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Narkotika Langkat Hadiri Doa Bersama Untuk Negeri

Bos com,LANGKAT - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Langkat menghadiri secara virtual Pembukaan Rangkaian Peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 Sekaligus Doa Bersama Kemenkumham Untuk Negeri. Para petugas melalui Ruang Sekretariat WBK Lapas mengikuti jalannya kegiatan yang berlangsung di Graha Pengayoman ini secara seksama, Senin (15/07/2024).

Doa Kemenkumham dipimpin oleh lima pemuka agama, yaitu Islam, Kristen, Katolik, Budha, serta Hindu, dan diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai baik yang hadir secara langsung maupun yang mengikuti secara virtual di lingkungan Kemenkumham RI. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa mulai tahun 2024 ini Hari Dharma Karyadika akan menjadi Hari Pengayoman dengan mengusung Tema "Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045".

"Hal ini akan menjadi refleksi pengabdian insan Pengayoman sebagai abdi negara untuk menjadi pijakan menghadapi tantangan Global demi tujuan bersama Indonesia menjadi negara besar, "Indonesia emas 2045", jelas Yasonna.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama