Perkuat Sinergitas, Plt Kalapas Pancur Batu Kunjungi Polrestabes Medan

Bos com,MEDAN - Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut, Kriston Napitupulu yang didampingi Kasi ADM Kamtib, Evan Yudha Putra Sembiring, Kasubsi Keamanan, Jon Sitepu, Kasubsi Bimkemaswat, Theo Pangebean dan Staf melakukan kunjungan dan koordinasi dengan Polrestabes Kota Medan, Selasa 23 Juli 2024.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun Bersama jajarannya Kasat Intelkam Polrestabes Medan, AKBP Samsul Bahri Siregar dan Kasat Tahti Polrestabes Medan, AKBP B. Panjaitan menyambut baik kedatangan teman -teman dari Lapas Kelas IIA Pancur Batu dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan koordinasi antara Lapas dan Kepolisian.

"Terima kasih Pak Kriston dan teman - teman dari Lapas Pancur Batu atas kunjungannya di Polrestabes Medan, kita harus meningkatkan kolaborasi dan koordinasi mengenai apa  yang terjadi di dalam Lapas," ujar Kapolrestabes.

Selanjutnya, Kombes Pol Teddy bersama Plt Kalapas saling berdiskusi terkait situasi dan kondisi Lapas Kelas IIA Pancur Batu saat ini dan bagaimana Lapas dalam mengantisipasi berbagai gangguan keamanan dan ketertiban juga pencegahan peredaran gelap Narkoba.

Kriston menyampaikan bahwa, "situasi Lapas saat ini dalam keadaan aman dan kondusif semoga dengan kunjungan kami saat ini dapat Mempererat sinergitas antara Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Polrestabes Medan, Mendukung program pemerintah dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan Tahanan/Narapidana dan Meningkatkan upaya-upaya dalam rangka memberantas peredaran Narkotika," tutur Kriston.

"Semoga koordinasi Lapas Kelas IIA Pancur Batu dengan Polrestabes Medan kedepannya dapat tetap terlaksana dengan baik, dan juga dapat melakukan kegiatan secara bersama - sama," tambahnya.(JN)

Lebih baru Lebih lama