Persiapan Penyusunan TPS Khusus, Lapas Perempuan Medan Ikuti Rapat Koordinasi Dengan KPU Kota Medan

Bos com,MEDAN - Dalam rangka mempersiapkan TPS Khusus guna Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Medan, dalam hal ini diwakili oleh Ka. Subag TU Denny Ria Simamora bersama dengan Kasubsi Registrasi Rini Togatorop mengikuti rapat koordinasi KPU Kota Medan, pada Selasa (23/07/24).

Bertempat di Hotel Swiss Belin, Rakor dibuka oleh Ketua KPU Kota Medan Mutia Atiqah didampingi oleh Anggota KPU Kota Medan Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Saut Haornas Sagala dan Kasubbag Perencanaan, Data dan Informasi Dwi Handayani br Tarigan.

Pembentukan TPS Khusus tersebut bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para warga binaan menggunakan hak suaranya pada saat hari pemungutan suara. 

Dengan adanya rapat koordinasi ini diharapkan Lapas Perempuan Kelas IIA Medan dapat mempersiapkan lokasi TPS khusus bagi warga binaan yang sedang menjalani masa hukuman sehingga mereka dapat menggunakan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 yang akan segera dilaksanakan.(JN)

Lebih baru Lebih lama