Pimpin Sertijab Kakanim Sibolga, Kakanwil Kumham Sumut: "Lanjutkan Prestasi yang Sudah Ada"*

Bos com,SIBOLGA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna, pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga. Rabu, (03/07/2024).

Dalam sambutannya, Agung Krisna menyampaikan apresiasi yang besar atas seluruh prestasi yang telah diraih oleh Saroha Manullang, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga yang saat ini telah dipercaya untuk memegang komando sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali.

"Terima kasih kepada Bapak Saroha atas prestasi dan dedikasinya untuk Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga. Banyak prestasi yang sudah diperoleh Pak Saroha Manullang, mulai dari suksesnya Event Internasional World Surf League QS 5000 Nias Pro sampai penghargaan internasional lainnya," ujar Agung Krisna.

Prestasi besar tersebut sudah sepatutnya untuk dipertahankan meski bergantinya tongkat kepemimpinan. Oleh karenanya, Agung Krisna berharap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga yang baru, Akbar Drajat Bogitara, dapat melanjutkan prestasi yang sudah ada. la menghimbau Akbar untuk dapat segera merapatkan barisan dan membangun teamwork yang solid dengan jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga.

"Kepada Bapak Akbar Drajat Bogitara, silahkan untuk melanjutkan prestasi yang sudah ada, segera merapatkan barisan, bangun Team Work yang solid, melakukan Mitigasi Resiko, serta segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan," ujar Agung Krisna.

Tidak hanya kepada jajaran internal, Agung Krisna juga berharap Akbar bisa mempertahankan kerjasama dan sinergitas yang telah dibangun oleh Saroha dengan stakeholder terkait, khususnya dengan jajaran Forkopimda Kota Sibolga.(JN/IG)



Lebih baru Lebih lama