Plt Karutan Perempuan Bersama Ka.KPR Hadiri Penguatan Pengamanan dan Intelijen Pemasyarakatan Oleh Dirpamintel.

Bos com,MEDAN- Bertempat di Aula Lapas Kelas I Medan, Plt Karutan Perempuan Kelas II A Medan Tetty Ernawati Siahaan dengan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Nellya Ketaren, mengikuti kegiatan penguatan dan pengarahan bersama Direktur Keamanan dan Ketertiban dengan Topik Pembahasan, Penguatan Pengamanan dan Intelijen Pemasyarakatan. 

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir jajaran Divisi Pemasyarakatan Kumham Sumut beserta Ka.Upt Pemasyarakatan medan sekitar. Senin (08/07/2024.

Pada kesempatan ini, Direktur Keamanan dan Ketertiban kembali menekankan instruksi Direktur Jendral Pemasyarakatan, Komjen Pol. Reinhard Silitonga melalui Tiga Kunci Pemasyafakatan (3 + 1) dan Back to Basic. 

Dalam arahannya, Direktur Keamanan dan Ketertiban mengingatkan, agar seluruh jajaran pengamanan di Lapas/Rutan untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dengan menerapkan strategi Pengamanan seperti Pencegahan Gangguan Keamanan dan Ketertiban (Deteksi Dini), Penindakan Gangguan Keamanan dan Pemulihan Gangguan Keamanan dan Ketertiban guna menciptakan keadaan yang aman dan kondusif pungkasnya.(JN)


Lebih baru Lebih lama