Plt. Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Hadiri Serah Terima Jabatan Pimpinan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia

Bos com,MEDAN- Plt. Kepala Rutan Perempuan Kelas IIA Medan, Tetty Ernawati Siahaan menghadiri serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia pada hari ini, 22 Juli 2024. Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh para pejabat tinggi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, para pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, serta tamu undangan lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham, dilanjutkan dengan pembac

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan pimpinan dari yang sebelumnya dijabat oleh Sigit Setyawan kepada Arsy Aditya, yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara Agung Krisna dan dilanjutkan acara berikutnya yaitu penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini ditutup ramah tamah dan penyerahan ulos sebagai cenderamata dan sebagai simbol mempererat hubungan/ikatan sebagai tanda pergantian kepemimpinan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia. 

Diharapkan dengan pergantian kepemimpinan ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjadi kantor imigrasi yang maju dan berprestasi.(JN)



Lebih baru Lebih lama